Pengantar All-in poker

Ketika melakukan all-in dalam poker adalah pertanyaan umum tetapi juga salah satu yang sulit dijawab karena ada begitu banyak cara untuk mendapatkan chip kami di tengah. Kami akan mengeksplorasi beberapa konsep umum yang menyeluruh serta melihat beberapa skenario yang lebih konkret.

Kapan Harus Pergi All-in

Dengan tangan yang kuat bermain melawan pemain yang bermusuhan, karena mudah untuk memotong chip mereka sebelum lawan mengklaimnya. Pemain agresif tidak suka mundur dan dapat mengubah pola pikir itu melawan mereka.
Langkah all-in pada kegagalan dapat menahan lawan agar tidak tertatih-tatih untuk melihat sungai dan membalikkan kartu. Ini akan mengamankan keuntungan awal dan mencegah pemain bertahan sebelum kartu yang mereka butuhkan diperoleh.
Masuk semua bisa berfungsi sebagai alat menggertak, tetapi hanya melawan pemain dan kartu yang tepat. Lawan sederhana yang jarang mengambil risiko, misalnya, adalah target sempurna untuk menggertak dengan gerakan all-in.
Setiap pemain pasti harus menghadapi waktu menyaksikan tumpukan chip mereka berkurang. Akhirnya, stand terakhir harus dibuat, tetapi sebaiknya ketika tangan yang kuat muncul dengan sendirinya. Bertahan terlalu lama bisa menghilangkan peluang untuk bertahan dalam permainan.
Cara Menghitung Pot Samping

Pot sampingan adalah fenomena umum dalam bertaruh di keduanya, karena tidak mungkin semua pemain yang terlibat akan memiliki jumlah yang sama. Ini tidak cukup untuk dua pemain, tetapi dapat memungkinkan beberapa pot samping untuk tiga pemain atau lebih. Jadi, bukan berarti lawan mereka harus berhenti bertaruh hanya karena beberapa pemain memiliki chip yang lebih sedikit.

Sangat mudah bagi pemain poker online untuk menangani pot samping karena program diprogram untuk memantau chip secara otomatis dan melakukan semua perhitungan. Menggunakan pena dan kertas dalam permainan offline dapat membantu, terutama jika ada empat pemain atau lebih