Chelsea / Tottenham Under 2.5 (-125; 0.75u); Total Tim Tottenham Di Bawah 0,5 (+125; 0,25u)
Bersiaplah untuk babak lain Derby London antara dua tim yang benar-benar tidak menyukai satu sama lain. Chelsea dan Tottenham adalah dua tim dengan pertahanan paling kuat di seluruh Liga Premier, dan kami telah menguangkan kekurangan dari masing-masing tim musim ini, jadi mengapa tidak kembali ke sumur untuk yang lain ketika mereka bertemu di Tottenham?

Pertama, mari kita lihat beberapa tren sejarah di Derby London edisi sebelumnya. Selama lima pertemuan terakhir antara kedua tim ini, total delapan gol telah dicetak (1,6 gol gabungan situs judi bola bet88 per pertandingan). Tujuh dari gol tersebut telah dicetak oleh Chelsea dan hanya satu untuk Spurs, yang hanya mencetak satu dari lima pertandingan tersebut. Kami tidak hanya mendapatkan nilai yang kuat pada total permainan meskipun meletakkan sedikit jus, tetapi kami juga mendapatkan nilai yang lebih baik di Tottenham untuk ditutup lagi di plus uang.

Berfokus pada musim ini, Chelsea tampil hebat di depan Edouard Mendy, dan Mendy sendiri telah menjadi tembok bata, memimpin Liga Premier dalam penyelamatan. Mereka hanya kebobolan satu gol sepanjang tahun, dan itu terjadi di jalan melawan raksasa ofensif Liverpool… melalui penalti setelah kartu merah yang dipertanyakan karena handball. Mereka telah mengizinkan 4,8 gol yang diharapkan per pertandingan, yang setara dengan 1,2 per pertandingan dan jelas lebih tinggi daripada yang ingin kami lihat ketika kami bertaruh pada mereka untuk menutup Tottenham, tetapi pertimbangkan bahwa 2,7 dari gol yang diharapkan itu datang melawan Liverpool. Di luar pertandingan itu, The Blue hanya kebobolan 0,7 gol yang diharapkan per pertandingan, dan mereka akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan dominasi mereka melawan tim Spurs yang belum menemukan cara ofensif.

Tottenham hanya memiliki tiga gol dalam empat pertandingan, imbang dengan Burnley, Watford, dan Brentford untuk total terendah kedua di liga. Mereka juga hanya mendapatkan 3,8 gol yang diharapkan per pertandingan, keempat dari bawah di liga dan hanya sepersepuluh dari gol di atas Norwich City, yang telah kalah dalam empat pertandingan. Menurut model saya, Spurs adalah salah satu dari hanya lima tim dengan hasil yang diantisipasi per game di bawah 1,0. Sulit membayangkan tim ini menemukan pijakannya melawan salah satu tim defensif terbaik di liga, meskipun itu adalah pertandingan rivalitas di kandang.

Untuk menambahkan, sementara Tottenham telah di bawah standar ofensif, kecakapan defensif mereka telah ditampilkan di keempat pertandingan. Mereka hanya membiarkan tiga gol untuk menemukan bagian belakang gawang mereka sepanjang tahun dan tampaknya sangat puas menyumbat tengah lapangan dan mencegah peluang. Chelsea juga mengharapkan N’Golo Kante kembali dalam peran lini tengahnya yang biasa, yang tentunya membantu dengan porsi menyerang dari permainan dan membawa lapisan keamanan tambahan di sisi pertahanan.